Minggu, 30 September 2012

Indahnya bila di cinta

Indahnya bila di cinta


 Indahnya bila di cinta
Hati bergetar bahagia
Ketika cinta menyapa relung jiwa
Tawa indah menjadi pelipur lara

Engkau yang ku harap
Engkau yang ku nanti
Bukan cinta haram
Namun cinta halal

Hari demi hari akan sejuk
Bila cinta di sisi
Penuh pengertian
Dan perhatian

Aku ingin memilikimu
Sungguh ingin bersamamu
Namun ku tak ingin memilikimu
Tak ingin membuat sakit hatimu

Ku tahu ku akan pergi
Meninggalkan semua yang ku miliki
Meninggalkan dirimu yang ku cintai
Meninggalkan dirimu yang ku kasihi

Ketika aku pergi meninggalkanmu
Meninggalkan cintamu
Ku tak ingin kau bersedih
Ku tak ingin kau menangis

Tegarlah cinta
Landaskanlah cintamu padaNya
Aku kan berada di sisiNya
Dan menantimu di surgaNya

Rindulah padaNya
Dan kau kan bertemu denganku
Dan bersama denganku
Dalam kehidupan indah yang abadi

Tersenyumlah cinta
Kenanglah aku dalam hati
Namun janganlah kau jadikan aku
Jadikan aku sebagai tetesan air mata

Aku ingin jadi senyummu
Aku ingin jadi bagian hatimu
Bukan ingin jadi sedihmu
Bukan ingin jadi air matamu

Persembahkanlah air mata itu untukNya
UntukNya yang abadi dan takkan mati
Air mata penyesalan
Terhadap diri yang hina
Dan penuh dengan dosa

Ya Habibie Ana Ukhibukki Ilaika Fillah ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar