Jumat, 13 April 2012

Siapakah Aku?Bodohkah Aku?Munafikkah Aku?

Siapakah Aku?Bodohkah Aku?Munafikkah Aku? :'(

oleh Syam Soel pada 4 Februari 2011 pukul 14:27 ·


Dalam do'a
Ku memohon perlindunganMu
Dalam tangis
Ku memohon ampunan padaMu

Tiada arti
Tiada tahu bersyukur
PerlindunganMu ku balas kekecewaan
AmpunanMu ku balas dengan dosa

Betapa bodohnya aku
Membenci tapi menyukai
Tak ingin tapi melakukan
Apakah syaithan yang harus selalu di salahkan?

Betapa hinanya aku
CintaMu ku balas penghiatanku
KasihMu ku balas tiada gunanya diriku
Apakah lemah imanku yang harus ku jadikan alasan?

Aku capek
Tapi ku terus melakukan
Aku ingin bebas
Tapi ku tak pernah melawan

Siapakah diri ini sebenarnya ya Rabb?
Munafikkah aku?
Kafirkah aku?
Neraka kah tempat kembaliku?

Bila itu memang takdirku
Bila itu yang pantas untukku
Izinkan aku ya Allah
Izinkan aku

Izinkan aku untuk bisa selalu mengingatkan
Izinkan aku untuk bisa selalu ibadah
Dan izinkan aku untuk bisa membuat orang tersenyum
Meski ku tahu sungguh tiada arti amalanku itu

Meski amalanku habis dengan dosaku
Meski dosaku kan membawaku ke dalam nerakaMu
Tapi biarkanlah mereka yang mendengar nasihatku
Bisa menjalankan apa yang aku sampaikan

Bimbinglah mereka ya Allah
Sentuhlah hati mereka ya Rabb
Jadikan mereka Ahlul Jannah
Jadikan mereka hambaMu yang soleh dan soleha

Apakah ku pantas dapat ampunanMu?
Kau berikan kenikmatan hidup
Namun ku beri Kau kekecewaan yang tak tahu kapan bisa usai
Sungguh bodohnya aku
Sungguh hinanya aku

Do'a yang harusnya hanya Kau yang tahu
Namun ku publikasikan kepada semua orang
Siapakah aku ini ya Allah?
Siapa?

:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar