Sabtu, 21 April 2012

Islam Dimainkan Pemeluknya Sendiri

Bismillahirahmanirahim

Kawan, apakah kalian tahu perkembangan islam di zaman sekarang?
Pasti kalian tahu kan?

Saya sungguh miris kehidupan islam zaman sekarang mulai dari penghalalan yang haram, lembut menjadi kasar dan tak adanya kasih sayang di antara umat muslim, ingin rasanya saya bangkit dan merubah itu semua tapi apalah daya saya bukan siapa - siapa, ilmu agama saya hanyalah ilmu yang tak sebanding dengan mereka yang mengaku mengerti agama tapi salah langkah.

bahasan ini saya ambil dari kejadian - kejadian yang saya alami
1. Kejadian Ahmadiyah

OK lah Ahmadiyah memang sesat dan salah tapi apakah harus dengan cara arogan seperti itu?
Bukankah Rasulullah mengajarkan kita untuk berkasih sayang?
Bukankah Rasulullah mengajak musuhnya dengan lembut,sabar dan penuh dengan kasih sayang?
Dan bukankah Rasulullah berperang jika memang di perangi duluan?

Maaf bila ada yang salah

Dizaman sekarang sungguh berbeda dengan apa yang di anjurkan Rasulullah, di zaman sekarang lebih senang menaklukan dengan batu, samurai dan api yang membara daripada mengajak dengan kelembutan,kesabaran dan kasih sayang


2. Masalah adik saya di dunia maya(masalahnya masih berjalan belum ketemu jalan keluarnya)

Sedih ketika saya mendengar dia cerita kepada saya bahwa nanti di kelas 2 SMK ketika PKL dia di haruskan melepas jilbab dan mengenakan rok mini, astagfirullah padahal sekolah dia itu sekolah dengan label islami tapi mengapa kerjasama dengan perusahaan seperti itu

dia itu lagi cinta - cintanya dengan busana muslimah,mencoba untuk istiqomah dan ingin meraih predikat muslimah soleha tapi mengapa ada kejadian seperti itu?
Apakah ini ujian Allah?
De,berjuanglah
jangan sampai kamu melepas jilbabmu, korbankan apapun demi mempertahankan jilbabmu, Allah pasti akan menolong jika kamu mau nurut sama Allah

dia ingin pindah sekolah atau kalau bisa ia ingin sekali masuk pesantren tapi sayangnya biaya tak mendukung untuk ia pergi dari sekolah itu
semoga Allah memberi rezeki yang tak terduga, Aamiin

3. Update Status

sudah sering ku jumpai hal ini yaitu update status penuh dengan kemesraan padahal mereka belum terikat pada pernikahan. Hal ini bukan terjadi hanya pada orang awam tapi terjadi pula pada orang yang bisa di bilang ngerti agama karena mereka adalah anggota majelis

kalimat mesra pun terangkai dan terpajang pada status dan wall yang dengan mudahnya di baca para teman
punya maksud apa kalian mengumbar kemesraan yang haram itu?

Apa kalian ingin membuktikan bahwa kalian ini pasangan yang serasi dan romantis? lalu membuat kami yang tak punya pasangan iri ?

Sobat....
godaan syaithan begitu kuat, hingga mungkin setiap kata - kata mesramu itu bisa menjadi rasa kami ingin mencobanya pula

Sobat....
Janganlah kau umbar kata mesramu itu karena itu belum pantas terucap dari mulut yang mempunyai iman, kalau memang tak punya iman silahkan saja karena itu sama saja telah keluar dari islam

dari cerita teman dan dari kejadian yang ku dengar ternyata tempat bertemunya 2 insan bukan cuma di taman, mall dan tempat sepi lagi tapi kini beralih ke tempat ibadah atau masjid dan tempat - tempat majelis
(pantas aja semangat datang,wong ada sang kekasih)
ilmu melayang dosa diraih

inilah perkataan seorang teman," aku kaget loh,yang aku kenal orang ini pendiam dan baik agamanya tapi ternyata dia pacaran."

ada lagi nih(lucu deh,hehehe),"Kamu bukan wanita soleha ya,masa pacar sendiri sakit gak di jenguk."
lucu kan?hehehe
saya saja tertawa ketika mendengarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar