Rabu, 27 Februari 2013

Benarkah apa yang dikatakan kekasihmu?

Benarkah apa yang dikatakan kekasihmu?
Benarkah apa yang diucapkan pujaan hatimu?

Pasti kalian menjawab," Ya dong, kan pacarku setia dan sayang banget sama aku."
Segitu percayakah kamu dengannya?
Berarti rukun iman kamu nambah dong? Hehehe .... Kidding kidding

Pria : Yank, aku sayang banget sama kamu
Wanita : Aku juga sayang banget sama kamu, yank

2 kalimat yang indah yah?
Pasti kalau itu terdengar hati ngerasa melayang ( Awas tuh nanti jatuh, wkwkwk)

Wanita : Yank, aku pasti gak akan bisa ngelupain kamu karena aku cinta dan sayang banget sama kamu
Pria : Aku juga pasti akan selalu mengingat kamu yank, aku gak ingin kamu pergi dariku
Widih.... Widih... Keren ey..... Ketika kalimat - kalimat itu terucap pasti gak ada Allah nya?
Ya kan?
Ya kan? 
Dan jangan - jangan syaithan yang merasuk dalam hangatnya kata - kata itu.... Na'udzubillah
Ketika cinta begtu membumbung tinggi, apakah ada dalam setiap diri yang mampu mngingatkan untuk ibadah?
Jangankan mengingatkan pasangan, diri sendiri saja belum tentu ingst... Astaghfirullah

Kalau sudah begitu Allah jadi nomor berapa ya?
Pasti ngejawab," Ya nomor 1 lah, cinta sama Allah kan beda dengan cinta pada pasangan."

Ya ya anda benar sekali memang cinta kepada Allah itu beda dengan cinta kepada makhluk malah beda banget, saking bedanya cinta Allah jadi nomor sekian... Kalian pasti menyambut," Gak gitu kali, Allah akan selalu dihatiku."
Wih... Anggun sekali kalimat itu tapi apakah benar demikian?
Jika diberi pertanyaan seperti ini apa yang akan kalian jawab:
1. Siapa yang paling banyak disebut perharinya?
2. Siapa yang terpikirkan perharinya? 
3. Siapa yang membuat kaum sering menangis karena sedih maupun bahagia?
4. Apa sih yang paling banyak di baca perharinya?


Apakah dengan pertanyaan itu kalian mengerti?
Pasti mengerti kan? Tapi gak tahu deh bisa sadar apa gak?

Janji Allah yang pasti gak disukai tapi kenapa janji - janji palsu sang kekasih engkau agung - agungkan?
Kenapa engkau bangga - banggakan?

Lihatlah mereka setelah putus, apakah janjinya terbukti?
Yang ada janji itu diucapkan kembali kepada pasangan yang baru.

Manusia mang benar - benar lucu ya?
Aku bukan cuma menilai dari orang lain tapi aku juga menilai semua ini dari diriku sendri.

Maaf ya jika ada kata yang tak berkenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar